Barru Siapkan 132 Atlet Berlaga di Porprov Sulsel

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Barru akan mengirim 132 atlet yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulawesi Selatan (Sulsel) yang akan dipusatkan di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

Sekertaris Umum KONI Barru Muhammad Bahri SS Kamis, 13 Oktober mengatakan, Barru akan mengikuti 20 Cabang Olahraga dan telah mempersiapkan atlet sebanyak 132 orang.

"Barru akan mengikuti 20 cabang olahraga pada Porprov tingkat Sulsel yang akan dipusatkan di Sinjai dan Bulukumba," ujarnya.

Mantan anggota DPR ini juga menambahkan pada Proprov ke XVII tahun ini Kabupaten Barru menargetkan masuk 10 besar yang pada Proprov XVI lalu hanya mampu Finis diurutan 11 dengan 12 emas."Pada Proprov ke XVII ini kita targetkan masuk 10 besar,"tambah Bahri.

Pengurus DPD Nasdem ini juga mengungkapkan Insya Allah kita akan pelepasan secara resmi tanggal 17 Oktober 2022 di halaman kantor bupati Barru dihadiri oleh forkopimda dan seluruh atlet dan official yg akan berlaga di Porprov. "Jadi kita rencana akan melakukan pelepasan 17 Oktober di halaman kantor bupati Barru," jelas Bahri.

Sekedar di ketahui Porprov XVII Sulsel akan berlangsung di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba pada 20-30 Oktober 2022.
(mad)

  • Bagikan