BRI se-Ajatappareng Dukung Prorgam KPPN Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- PT BRI se-Ajatappareng Parepare, Sidrap, Pinrang, Enrekang dan Barru menggelar Bussiness Gathering dan silaturahmi bersama Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Parepare.

Pimpinan Cabang Bank BRI Parepare, Joni Haryanto mengatakan kegiatan tersebut bertujuan sebagai wadah silaturahmi dan saling mengemukakan pendapat juga sharing terkait jaminan pembayaran oleh KPPN kepada penyedia pekerjaan yakni kontraktor yang telah di cover oleh bank garansi terbitan Bank BRI menuju akhir tahun 2022.

"Sehingga pada kegiatan ini kita saling sharing antara pihak KPPN Parepare dan BRI perihal kelancaran jaminan pembayaran yang wajib diterbitkan bank garansi BRI dan diserahkan kepada KPPN Parepare untuk semua proyek pekerjaan lingkup Ajatappareng," katanya saat ditemui 25 Oktober 2022.

Ia manambahkan, kegiatan tersebut juga sebagai kordinasi awal sebelum memasuki masa akhir tahun 2022 tiba dan bentuk dukungan terhadap program kerja KPPN Parepare terkait bank garansi jaminan pembayaran.

Sementara itu, Kepala Seksi Manajemen Satker dan Kepatuhan Internal KPPN Parepare Maryam Halik yang mewakili Kepala KPPN mengungkapkan harapan dari terselenggarakannya kegiatan tersebut agar seluruh rencana kerja KPPN Parepare dalam mengahadapi akhir tahun anggaran ini dapat berjalan dengan lancar.

"Salah satunya melalui bank garansi BRI tadi dapat menjamin keabsahannya dan terakomodir perihal ketentuan yang telah dipersyaratkan oleh pemerintah," ujarnya.

Ia mabambahakan, BRI merupakan mitra dari KPPN sehingga ia meminta agar BRI dapat menjadi partnet bagi KPPN dalam mewujudkan keinginan pembayaran melalui metode digital.

"Sebab KPPN saat ini memliki beberapa program salah satunya ptlfrom pembayaran digital pemerintah sehingga kami berharap semua bank termasuk BRI dapat berkeja sama menyukseskan program tersebut yang juga merupakan prgram pemerintah dalam hal ini DJPB," pungkasnya. (Hes)

  • Bagikan