Dirgahayu TNI 2022, Polres Majene Kunjungi Kodim dan Kompi

  • Bagikan

Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian bersama Dandim 1401 Majene Letkol Inf Ricad Harisab dalam HUT ke-77 TNI di Makodim 1401 Majene.

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian dan Wakapolres Majene Kompol Ujang Saputra bersama para pejabat lainnya mengunjungi Makodim serta Kompi 721, kemarin.

Kunjungan para petugas berseragam coklat itu, untuk memberikan surprise dalam rangka Ulang Tahun ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Dalam kunjungan ini, gemuruh nyanyian ucapan selamat ulang tahun dihiasi tumpeng dan kue.

"Selamat ulang tahun pak Dandim dan Pak Danki serta seluruh TNI di tanah air, semoga semakin jaya, TNI dan Polri semakin solid," ucap Kapolres Majene.

Dengan rasa senang dari Dandim dan Danki disambut suka cita atas Polres Majene. "Terima kasih atas perhatiannya, Pak Kapolres, Pak Wakapolres, dan seluruh personel Polres Majene semoga hubungan silaturahim dan kekompakan TNI dengan Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan di Kabupaten Majene tetap solid," harap Dandim 1401 Majene Letkol Inf Ricad Harisab.

Terlihat dalam momen ini, Wakapolres Majene juga saling suap-suapan kue dan tumpeng yang menandakan kasih sayang dan sinergitas yang kuat.

Sekali lagi selamat atas bertambahnya usia TNI semoga semakin jaya dan berharap sinergitas TNI dan Polri ke depan semakin kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Kabupaten Majene. (edy)

  • Bagikan