Disporseni Nasional UT 2022, Herman-Nur Faikah Pemenang Pertama Tilawatil Qur’an

  • Bagikan

Kades Batra Iskandar saat memberikan hadiah kepada kedua warganya sebagai pemenang pertama perlombaan Tilawatil Qur'an Kategori Murottal pada kegiatan Disporseni Nasional UT 2022.

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Pemberian reward merupakan bentuk apresiasi berupa penghargaan atau hal yang menyenangkan diberikan kepada warga karena telah mencapai sesuatu atau melakukan kegiatan positif.

Selain itu, pemberian reward atau hadiah juga sebagai bentuk untuk meningkatkan semangat dalam melakukan kegiatan atau hal yang baik dan mengangkat nama daerah, baik desa, kecamatan, kabupaten hingga provinsi.

Seperti yang dilakukan Kepala Desa Bababulo Utara (Batra) Kecamatan Pamboang Iskandar. Ia memberikan hadiah kepada dua orang warganya sebagai pemenang pertama pada perlombaan Tilawatil Qur'an Kategori Murottal pada kegiatan Diskusi Ilmiah Pekan Olahraga dan Seni (Disporseni) Nasional Universitas Terbuka (UT) 2022.

"Kedua warga Desa Batra ini sebagai pemenang pertama perlombaan Tilawatil Qur'an Kategori Murottal pada kegiatan Disporseni Nasional UT 2022 Unit Program Belajar Jarak Jauh Universitas Terbuka (UPBJJ-UT) Kabupaten Majene ini bernama Herman Rahim bersama Nur Faikah," sebut Iskandar, kemarin. 

Atas prestasi yang membanggakan lanjutnya, Kades Barta dua periode itu didampingi Sekretaris Desa Batra Muhammad Naim memberikan hadiah sebagai bentuk apresiasi dari masyarakat bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Batra.

"Penyerahan hadiah secara simbolis  di Desa Batra ini mungkin tidak seberapa, tapi kami dari masyarakat bersama Pemdes Batra merasa bangga punya warga berprestasi yang luar biasa," ucapnya. (edy)

  • Bagikan