Erna Rasyid Taufan Kembali Dilantik Ketua BKMT Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID — Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Parepare periode 2022-2027 resmi dilantik. Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua BKMT Provinsi Sulsel, Hj Andi Rosnani ini digelar di Auditorium BJ Habibie, Komplek Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Sabtu, 29 Oktober 2022.

Sebanyak 46 Pengurus BKMT Parepare dilantik. Pelantikan itu dihadiri Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe, Wakil Ketua DPRD Parepare, H Tasming Hamid, unsur Forkopimda, para Kepala SKPD, Camat, Lurah, Pengurus BKMT Sulsel, dan BKMT Kabupaten/Kota se-Sulsel.

“Mudah-mudahan di periode kedua kami mampu meningkatkan kinerja di tengah-tengah masyarakat. Saya berterima kasih kepada pengurus yang telah berjuang semaksimal mungkin, terkhusus Sekretaris saya Bu Etha mampu menghandel segalanya. Saya merasa Allah mengirimkan orang-orang terbaik di sekitar saya, sehingga memudahkan tugas saya dalam setiap organisasi yang saya pimpin,” ungkap Erna Rasyid Taufan, yang juga Ketua Ikatan Partai Golkar (IIPG) Sulsel ini. (*)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan