HUT ke-77 TNI, Personel Polres Ikut Aksi Donor Darah di Makodim 1401 Majene

  • Bagikan

Personel Polres Majene sedang donor darah dalam rangka HUT ke-77 TNI di Aula Makodim 1401 Majene.

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 TNI, Polres Majene ikut serta ambil bagian dalam donor darah yang digelar di Aula Makodim 1401 Majene, kemarin. 

Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian melalui Kabag SDM AKP Suryanto mengatakan, keikutsertaan personel Polres Majene dalam donor darah itu, sebagai salah satu wujud nyata sinergitas, soliditas, dan kekompakan TNI-Polri.

Kabag SDM AKP Suryanto bersama beberapa personel Polres Majene ikut mendonorkan darah. Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kesehatan para pendonor sendiri, karena sirkulasi darah dalam tubuh dapat berjalan lancar dan bisa berganti dengan darah yang baru.

Di tempat terpisah Kasi Humas Polres Majene, Iptu Muhammad Irwan menyampaikan, keikutsertaan personel Polres Majene dalam kegiatan donor darah guna memperingati HUT ke-77 TNI.

Ia mengatakan, TNI-Polri tidak hanya sebagai partner kerja, namun juga sebagai sebuah tim yang solid dengan satu visi dan misi yang sama untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

"Apapun kegiatannya terutama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat tentunya Polres Majene akan selalu mendukung. Sehingga kehadiran kita bisa dirasakan langsung manfaatnya bagi masyarakat," ujarnya. (edy)

  • Bagikan