IAS Temui Eks Pejuang Ilham-Aziz di Soppeng dan Wajo

  • Bagikan

MAKASSAR, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Kandidat calon gubernur Sulsel 2024, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) kembali menggarap dua kabupaten, Soppeng dan Wajo, Selasa-Rabu, 25-26 Oktober 2022. Di dua wilayah itu, IAS menyambangi sejumlah eks Pejuang Ilham-Aziz di pilgub 2013 lalu.

"Silaturahmi saja. Menyapa kembali teman-teman," ujar IAS saat menikmati sarapan pagi di Coto Rampa, Kota Maros, Selasa, 25 Oktober 2022.

Di Soppeng, selain menemui sejumlah tokoh masyarakat Soppeng, IAS juga bakal bertemu dengan sejumlah pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah. IAS memberi perhatian kepada pelaku UMKM dengan cara membantu mempromosikan di akun instagramnya; @acho145 dan Facebook @acho145. Sejauh ini, ISA telah meng-endors puluhan pelaku UMKM lewat akunnya.

Di Wajo, IAS dijadwalkan mengunjungi Pondok Pesantren Assadiyah dan menemui sejumlah tokoh salah satu ormas terbesar Sulsel ini. Juga, IAS dijadwalkan menghadiri undangan peringatan Maulid Nabi SAW di tiga titik.

Soppeng dan Wajo menjadi dua kabupaten yang mendapat perhatian besar IAS menatap pilgub 2024 mendatang. Maklum, di dua kabupaten ini, IAS berhasil memberi perlawanan sengit pasangan inkumben lawannya ketika itu, Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang 2).

Di Wajo, Ilham-Aziz berhasil unggul 5 ribu suara, sementara di Soppeng, Ilham-Aziz hanya kalah 20 ribu suara.

Intensitas IAS mengunjungi dua kabupaten ini juga terbilang tinggi. Pada awal September 2022 lalu, IAS juga menggarap Wajo dan Soppeng. (*)

  • Bagikan