Catherine Ikut Kampanyekan Jalan Sehat Golkar Sidrap

  • Bagikan

SIDRAP, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-58 Partai Golkar, ribuan warga Kabupaten Sidrap ikut serta jalan sehat yang di gelar DPD Partai Golkar Sidrap, Ahad (16/10/22).

Terlihat hadir dalam acara tersebut,  Kapolres Sidrap, Asisten II Pemkab Sidrap juga Ketua DPD Partai Golkar, H Zulkifli Zain. Ratusan kader partai Golkar juga terlihat dalam kegiatan ini.

Namun Idham Mase anggota DPRD Sidrap jadi pusat perhatian peserta jalan sehat ini. Datang bersama sang istri Catherine Wilson, warga sempat berebutan untuk berfoto. Pasca pernikahan Idham Mase dengan salah satu artis dan model ternama tanah air ini, keduanya memang menjadi buah bibir di tengah masyarakat, utamanya warga Sulsel.

Catherine Wilson sendiri memang tampil cantik dengan setelan T-shirt berwarna Kuning, Ia sesekali melayani warga yang ingin berfoto dengannya.

“Orang Sidrap itu ramah-ramah, tadi memang sempat kewalahan buat foto-foto, untung semuanya bisa bersabar “, terang catherine Wilson.

Ini kesekian kalinya Catherine Wilson mendampingi sang suami dalam kegiatannya sebagai anggota DPRD. “ Keket “ Sapaan akrab Catherine Wilson mengaku bisa dengan mudah berbaur dengan masyarakat  di Sidrap.

“Namanya juga berusaha menjadi istri yang baik, mendampingi suami itu adalah kewajiban seorang istri kan“, lanjut Keket.

“Ikut suami jalan sehat, ramai banget, sekalian kampanye hidup sehat di Sidrap,“ ajak model Look Indonesia ini. (*)

  • Bagikan