Kodim Polman Gelar Berbagai Kegiatan Sambut HUT TNI

  • Bagikan

POLMAN, PAREPOS.FAJAR.CO.ID. Memperingatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) pada 5 Oktober, Kodim 1402/Polman menggelar berbagai kegiatan sosial.

Kepala Staf Kodim 1402/Polman, Mayor Inf Ahmad T mengatakan bahwa dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-77 Tahun 2022, Kodim 1402/Polman menggelar berbagai kegiatan sosial. Di antaranya yang baru dilaksanakan, yakni pemberian sembako bagi anak stunting di Kampung Pancasila di Desa Pasiang, Kecamatan Matakali, Polman, Selasa 4 Oktober.

Kasdim mengaku, kegiatan sosial lainnya adalah ziarah ke TMP,  anjang sana ke panti asuhan, ke warakauri dan anggota yang sedang sakit. Kemudian donor darah yang dilaksanakan di Makodim 1402/Polman bersama PMI Kabupaten Polewali Mandar.

Rangkaian pelaksanaan HUT ke-77 TNI dilaksanakan dengan berbagai kegiatan sosial agar manfaatnya langsung dirasakan masyarakat sekitar.

"Kita ingin membantu mereka yang membutuhkan, selain mempererat silaturahmi TNI dengan seluruh lapisan masyarakat dan memberikan manfaat bagi semua," ujar Kasdim. “Terutama kegiatan donor darah yang kita laksanakan di Makodim, Ini merupakan wujud nyata kepedulian sosial dan rasa solidaritas segenap anggota TNI dalam membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” tandasnya (*)

  • Bagikan