Liga Anak Nusantara, Suardi Saleh Harap Lahir Pesepak Bola Wija to Ramang

  • Bagikan

BARRU.PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Sebanyak 12 Klub Se Kabupaten Barru, dan 1 Club' dari Kota Parepare ikut berkompetisi dalam turnamen liga anak Nusantara regional usia 11 tahun di Lapangan Sepak Bola Palanro, Kabupaten Barru, Sabtu 15-16 Oktober 2022.

Bupati Barru H.Suardi Saleh membuka turnamen sekaligus kick off atau tendangan bola pertama, yang didampingi Sekretaris Dinas Diksparpora, Para Staf Ahli, Kabid Humas dan IKP Kominfo Pemkab Barru, Lurah Palanro, Lurah se Kecamatan Mallusetasi

Bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya pantia dan pelaksana yang telah menyelenggarakan kegiatan sepak bola ini.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini kita dapat menumbuhkan bibit-bibit atlet olahraga, khususnya sepak bola yang berprestasi dan bisa membanggakan Kabupaten Barru ” ujarnya.

Ia mengharapkan melalui turnamen ini lahir pesepak bola wija to Ramang. Legenda Sepak bola yang pernah mengharumkan Indonesia yang dijuluki macam asia dan lahir di Barru.

Kemudian, Bupati juga berpesan, agar seluruh atlet dan klub-klub peserta turnamen sepak bola agar bisa bertanding dengan sportif dan menjunjung tinggi persaudaraan.

“Kepada seluruh pemain saya minta agar bermain dengan sportif dan mengedepankan silaturahmi,” ujarnya.

Ketua Panitia Pelaksana Amap mengatakan, melihat generasi Milenial yang hobi sepak bola, maka dari itu kami menginisiasi pertandingan sepak bola liga anak nusantara se Kabupaten Barru.

Tujuan diadakan pertandingan ini, dapat menjadi ajang untuk pembinaan sepak bola usia dini kemudian sarana peningkatan prestasi serta dapat mengangkat nama daerah sebagai pelaksana di even Nasional.

"Saya berterima kasih Bapak Bupati dan jajaran Pemerintah daerah serta partisipasi seluruh pihak sehingga kegiatan bisa terselenggara dengan aman dan lancar,"ujarnya. (Hms/mad)

  • Bagikan