Mayat Ditemukan Terkapar di Maros, Inafis dan K9 Polda Sulsel Cari Petunjuk

  • Bagikan

Tim K9 Polda Sulsel menurunkan Boo, Anjing Pelacak Sabhara Polda Sulsel di lokasi penemuan mayat di Desa Alatengngae, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Selasa, 4 Oktober 2022.

MAROS, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Sesosok mayat laki-laki ditemukan terkapar di pinggir jalan di Dusun Tanatekko, Desa Alatengngae, Kecamatan Bantimurung, Selasa, 4 Oktober 2022.

Mayat yang ditemukan warga sekira pukul 05.00 Wita itu, membuat Tim Crime Scene Investigation Polres Maros, Dokpol dan K9 Polda Sulsel harus turun tangan.

Lokasi penemuan yang berada di Kampung Bontoleko membuat Boo, Anjing Pelacak K9 Korps Sabhara Polda Sulsel melakukan pengendusan kurang lebih 30 menit di salah satu rumah warga yang menjadi lokasi penemuman mayat setengah telanjang itu.

Pemilik rumah, Dg Gassing (70) mengaku kaget jika di depan rumahnya ditemukan mayat. Ia mengaku, jika awal mula dirinya mengetahui ada mayat di depan rumah yang berada persis di pinggir sawah.

"Tadi pagi juga saya tahu jika ada mayat saat sudah ramai, semalam saya tidak merasa jika keributan di luar rumah," jelasnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pencarian bukti yang tidak jauh dari TKP penemuan mayat.

Sementara itu, korban yang merupakan warga Moncongloe dikabarkan telah menghilang selama dua hari, telah menjalani visum di RSUD dr Palaloi, Maros. (guh)

  • Bagikan