Murid SMAN 4 Parepare Raih Medali Emas di Porprov Sulsel

  • Bagikan
Rafly Mulki, atlet Tenis Meja Parepare yang merupakan siswa kelas XII MIPA SMAN 4 Kota Parepare yang sukses meraih medali emas di Porprov Sulsel.

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Program pembinaan atlet yang dikembangkan UPT SMAN 4 Kota Parepare di bidang olahraga hingga saat ini sangat efektif dan menuai hasil yang cukup bagus. Itu terbukti pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) 2022 di Sinjai-Bulumba.

Peserta didiknya ikut berpartsipasi menyumbangkan medali emas melalui cabang olahraga (Cabor) Tenis Meja. Adalah Rafly Mulki, siswa Kelas XII MIPA3 UPT SMAN 4 Kota Parepare. Rafly Mulki bertanding pada dua kategori cabor Tenis Meja. Yakni Beregu Putra dan Ganda Putra. Dua medali emas yang ditorehkannya.

Rafly Mulki mengaku bangga bisa menyumbangkan prestasi, di ajang olahraga bergensi itu."Alhamdulillah, saya bersama teman-teman atlet tenis meja berhasil meraih tujuh medali emas, dari tujuh kategori cabor yang diperlombahkan," singkatnya.

Sementara itu, Kepala UPT SMAN 4 Kota Parepare, Muh Taha Taking menyambut gembira atas prestasi yang diraih anak didiknya itu.

Oleh karena itu, ia berpesan untuk terus meningkatkan prestasi dan tetap rendah hati. "Selamat nak telah mengharumkan nama Kota Parepare, lebih khususnya mengangkat nama sekolah. Setiap hari, namamu selalu dibicarakan oleh masyarakat Parepare," ungakpnya.

Ia berharap semangat dan perjuangannya yang diraih Rafly Mulki, dapat mengispirasi teman-teman sekolahnya.

"Sekali lagi, mewakili sekolah mengucapkan selamat, dan mudah-mudahan apa yang diraih, menjadi inspirasi buat teman sekolahnya. Kami selalu mendukung pelajar yang berprestasi di bidang non akademi," tandasnya. (has)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan