Peringati HUT, Personel Sihumas Polres Parepare Gelar Baksos

  • Bagikan

PAREPARE,PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Dalam meperingati hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-71, Kasiupsi Penmas Si Humas Polres Parepare bersama personel humas Polres Parepare melakukan Bantuan Sosial (bansos) dengan metode Door to door.

Sebagai bentuk simpati kepada masyarakat Kota Parepare yang membutuhkan uluran tangan bantuan sehingga para Personel Sihumas Polres menyalurkan puluhan bantuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Hal itu diungkapkan Kapolres Parepare Melalui Kasupsipenmas Sihumas Polres Parepare IPDA Sunarya, saat dihubungi Kamis, 20 Oktober 2022.

Ia mengatakan, dalan menyambut usia Humas ke-71 tahun 2022 dengan tema Humas Polri Yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju sehingga Kapolri terus berupaya agar para personel bisa tetap berbuat baik dan bermanfaat untuk masyarakat.

"Kami hadir dan akan terus berusaha untuk bisa melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat seperti penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu sebagai bentuk empati dan kepedulian terhadap sesama,” ujar IPDA Sunarya.

Selain itu, lanjutnya setelah menggelar kegiatan bakti sosial pihaknya juga akan melakukan beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke-71 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022 mendatang.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat berkah untuk kita semua dan bersinergi dengan segenap elemen masyarakat," Tegasnya. (hes)

  • Bagikan