Polisi Peduli, Satuan Intelkam Bantu Warga Kurang Mampu di Balocci

  • Bagikan

PANGKEP, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Satuan Intelkam Polres Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) sambangi warga kurang mampu di kampung Kassi, kecamatan Balocci, Pangkep, Senin, 31 Oktober 2022.

Dipimpin langsung Kasat Intelkam, IPTU Edwar, didampingi KBO Sat Intelkam IPDA H. Herman, serta personil Sat Intelkam Polres Pangkep. Mendatangai rumah pasangan lansia dg. Rukka dan Bada warga kampung Kassi ini, yang tinggal hanya berdua dikediamannya dengan kondisi memprihatinkan.

"Jadi giat baksos tersebut murni kami lakukan karena memang sudah kebiasaan sejak dulu. Kita sering melakukan kegiatan kegiatan sosial membantu sesama yang membutuhkan uluran tangan dari kita. Setidaknya paket sembako yang kita beri dapat meringankan sedikit beban hidup mereka,"ujar Iptu Edwar.

Lanjut dikatakan, selagi diamanahkan jabatan setidaknya dapat bermanfaat bagi disekitar kita, khususnya bagi warga yang kurang mampu.

"Jadi Alhamdulillah diberi amanah jabatan sebagai kasat intelkam, saya lanjutkan saja apa yang menjadi kebiasaan dalam hal kepedulian sosial. Apalagi kami ini Polri selaku pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Dan sudah menjadi kewajiban kami harus selalu berada ditengah tengah masyarakat,"tuturnya.

Seperti diketahui warga kampung Kassi ini, Dg. Rukka yang mengalami lumpuh sejak masih duduk di bangku SMA sampai sekarang dan Istrinya Bada yang mengalami kebutaan setelah mengalami kecelakaan sekitar puluhan tahun yang lalu.(*)

  • Bagikan