Porprov Sulsel, Ketua KONI: Masih Berpotensi Tambah Medali

  • Bagikan

SINJAI, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Kontingen Parepare masih terus berjuang, untuk sementara telah meraih 18 medali di Perhelat Pekan Olahraga Terbesar Sulawesi Selatan, Porprov XVII 2022.

Pekan Olahraga Provinsi Sulawei Selatan XVII yang dilaksanakan di Sinjai dan Bulukumba telah memasuki hari ke empat dan seluruh atlet dari berbagai kontingen Kabupaten/Kota terus mengupayakan untuk meraih kemenangan di setiap cabang olahraga yang dipertandingkan.

Seperti yang terjadi di Kontingen Parepare, saat ini Parepare telah mengumpulkan 18 medali dari pelbagai cabor.

Ketua KONI Parepare, Zulham Arief mengatakan, sementara kontingen dari Pahlawan Olahraga Parepare telah meraih 5 medali emas, 5 perak dan 8 perunggu.

"Medali emas tersebut berhasil direbut oleh cabor Petanque 2, tenis meja 2, yongmodoo 1 sedangkan medali perak dari cabor Taekwondo 1, Catur 1, menembak 1, yongmodoo 2 dan medali perak dari cabor taekwondoo 2, petanque 1, tenis lapangan 1, takraw 1, billiard 1, yongmodoo 2. Per tanggal 25 Oktober 2022 jam 13:45 WITA," jelasnya.

Zulham mengaku sangat mengapresiasi segala usaha yang telah diupayakan oleh seluruh atlet kontingen Parepare. Ia akan terus mendampingi mereka memberi semangat dan motivasi para atlet yang berlaga agar tetap fokus pada tujuan dan menjaga sportifitas dalam pertandingan.

"Selain mendoakan kita juga harus support mereka agar semangat mamaksimalkan kemampuan dan menampilkan yang terbaik untuk kota cinta ini," ujarnya

Ia optimis bahwa para atlet kontingen Parepare akan meraih kemenangannya dan mampu memberikan hasil dari energi positif di Porprov XVII ini.

"Masih banyak cabang olahrga yang berpotensi medali diraih oleh atlet kita, termasuk tinju, bulutangkis dan lain-lainnya. Sebisa mungkin kita terus perjuangkan hasil yang terbaik," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Kontingen Porprov XVII 2022, Erna Rasyid Taufan juga terus memberikan dukungan dan semangat untuk seluruh atlet Parepare. Seperti baru-baru ini ia turun langsung ke lokasi pertandingan salah satu cabor yakni futsal didampingi manager tim futsal, Ilhamsyah Taufan.

"Kita harus yakin pada kemampuan tim atlet Parepare ini, secara fisik dan mental insyaa Allah mereka mampu mempersembahkan suguhan yang terbaik untuk kota cinta kita Parepare Bisa," pungkas Erna yang juga selaku ketua TP PKK Kota Parepare. (hes)

  • Bagikan