Sertijab Kasek SMA Negeri 2 Parepare, Mardiah: Bangun Sinergitas

  • Bagikan

Kepala SMAN 2 Parepare kompak bersama para tenaga pendidik yang ada dilingkungannya

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Kepala Sekolah (Kasek) SMAN 2 Parepare kini dinahkodai Mardiah S.Pd M.Pd, setelah sebelumnya dilantik oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman bersama 97 kasek lainnya dari 7 wilayah kabupaten/kota di lingkup Pemprov Sulsel di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rumah Jabatan Gubernur, Selasa, 27 September 2022.

Mardiah sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Bidang Sarana dan Prasarana sekaligus menjabat tenaga pendidik di SMAN 2 Parepare. Dia mengantikan, Plt Kepala SMAN 2 Parepare, Drs H Muhammad Anshar pasca ditinggalkan pejabat sebelumnya Drs Palemmui yang memasuki masa purna tugas.

Kepala SMAN 2 Parepare Mardiah bersama Plt Kasek sebelumnya

Serah terima jabatan yang dilaksanakan, Selasa 4 Oktober 2022, dihadiri Kepala Kantor Cabang Dinas wilayah VIII Baharuddin Iskandar, S.Pd M. Pd, Pengawas Sekolah Dra Hj Arni Marjani M.Pd, Ketua Komite Sekolah yang juga mantan Kasek SMAN 2 Parepare, Drs H Amir Talambe beserta Dewan Guru dan staf Tata usaha, Osis, Pramuka dan PMR.

Usai pelantikan, Drs H Muhammad Anshar menyampaikan bahwa masih banyak hal yang sedang dikerjakan dan perlu segera diselesaikan oleh kepala sekolah baru. Secara pribadi dirinya menyatakan permohonan maaf jika selama menjabat masih banyak kekurangan.

Dan berharap agar dikepemimpinan yang baru mampu mengayomi dan menjadikan SMAN 2 Parepare lebih maju, berprestasi dan unggul dalam kualitas dan semakin dipercaya masyarakat dalam mencerdaskan putra-putrinya sebagai generasi penerus bangsa. "Kebersamaan perlu dijaga bersama, utamanya dilingkungan sekolah, termasuk para tenaga pendidik disini,"singkatnya.

Terpisah, Kasek SMAN 2 Parepare, Mardiah menyampaikan bahwa beliau akan berusaha bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai dengan amanah yang diberikan. Istri dari Suyuti yang juga legislator Partai NasDem Parepare itu juga mengatakan, tidak akan bisa bekerja sendirian tanpa dukungan dan doa dari stakeholder yang ada. Maka bangun sinergitas antarkomponen, karena mutlak diperlukan dalam membangun sekolah. Sesuai tema kegiatan yakni 'Bangun Sinergitas, Tepis Perbedaan Demi UPT SMA Negeri 2 Parepare Yang Lebih Baik'.(*)

  • Bagikan