Wakil Ketua dan Komisi III DPRD Parepare Bertandang di Kantor DPRD Majene

  • Bagikan

Suasana kunjungan anggota DPRD Parepare Sulsel di Kantor DPRD Majene Sulbar.

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Kunjungan kerja (Kunker) pimpinan dan anggota DPRD Kota Parepare Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali dilakukan di Kantor DPRD Majene, Sulbar, Kamis, 14 Oktober 2022.

Agenda kunjungan kali ini, Komisi III dipimpin Wakil Ketua DPRD Parepare M Rahmat Sjamsu Alam SH beserta empat orang anggota DPRD Parepare lainnya. Yakni Dr Kamaluddin Kadir, Namri Nasir, Hermanto P, dan Suyuti serta staf pendamping dan sopir.

Wakil Ketua DPRD Parepare M Rahmat Sjamsu Alam mengatakan, kunjungan ini untuk melaksanakan study banding dan koordinasi, terkait fungsi pengawasan DPRD atas program dan kegiatan organisasi perangkat daerah dalam bidang pembangunan ekonomi masyarakat.

Sehingga, lanjutnya, kunker ini penting dilaksanakan, terlebih lagi sudah berdasarkan surat dari Komisi III DPRD Parepare serta laporan hasil rapat Komisi III DPRD Parepare tertanggal 5 Oktober 2022. "Jadi itu maksud dan tujuan kami berkunjung ke Kantor DPRD Majene Sulbar," ungkapnya.

Sementara yang menerima kunjungan pimpinan dan anggota DPRD Parepare adalah analisis kebijakan Sekretariat DPRD Majene Muh Syahban beserta staf.

Menurutnya, ia menerima kunjungan DPRD Parepare tersebut, lantaran sejumlah anggota DPRD Majene tengah melakukan masa reses. Bahkan ada juga sementara dalam perjalanan dinas luar daerah.

Namun demikian, ia menambahkan, pihaknya akan tetap memberikan pelayanan maksimal serta menyiapkan bahan yang dibutuhkan sekaitan maksud dan tujuan kunjungan tersebut. Semoga dalam kunjungan ini bisa bermanfaat untuk ke dua daerah. (edy)

  • Bagikan