Wali Kota Parepare Optimis KONI Masuk Lima Besar Porprov Sulsel

  • Bagikan

PAREPARE,PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Wali Kota Parepare Taufan Pawe melepas 219 atlet kontingen Kota Parepare untuk menuju pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel di Sinjai-Bulukumba.

Pelepasan itu ditandai dengan penyerahan bendera Pataka dari Walikota kepada Ketua Kontingen Erna Rasyid Taufan di Halaman Rujab Wali Kota Parepare. Pada, 15 Oktober 2022.

Dalam proses pelepasan yang diwarnai dengan derasnya hujun dilangit Parepare. Namun, hal itu tidak menyurutkan tekad Taufan Pawe untuk membakar semangat para atlet pilihan yang akan mengahrumkan nama Parepare dikanca olahraga.

Bagi TP, semangat yang serius dalam mengukir prestasi tidak boleh kendor dalam kondisi dan situasi apa pun. Hujan disaat pelepasan atlet tidak mengurangi semangat para peserta hingga selesai. "Meski diterpa hujan deras seperti ini sekalipun," katanya.

Ia mengungkapkan bahwa jumlah Cabang Olah Raga (Cabor) yang akan bertanding kini bertambah dari 18 menjadi 23 Cabor. Taufan yang juga selaku Ketua Golkar Sulsel mengaku optimis atas kekuatan yang dimiliki atlet Parepare dan menargetkan para atlet akan menduduki posisi 5 besar nantinya.

Ketua KONI Parepare Zulham Arief mengungkapkan terima kasih atas segala perhatian yang diberikan oleh Wali Kota Parepare.

Ia optimis akan membuktikan bahwa atlet pilihan parepare itu siap menduduki posisi lima besar pada Porprov Sulsel. "Sesuai target dan harapakn Wali Kota Parepare," katanya.

Zulham membeberkan bahwa dirinya telah mempersiapkan dan memastikan semua kebutuhan atlet aman dan terkendali. Baik dari segi pola konsumsi, waktu istirahat dan tempat istirahat mereka.

"Perihal supelemen lainnya pun kita tak lengah dalam perhatian. Untuk atlet kami beri servis terbaik agar mereka juga kuat dan semangat menorehkan yang terbaik untuk kota kita Parepare," Tandasnya. (hes)

  • Bagikan