Brimob Parepare Bagikan Tong Sampah di HUT ke 77

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- HUT Brigade Mobile (Brimob) ke-77 dirayakan secara sederhana di Mako Brimob Parepare. Dalam rangkaian hari jadinya, Brimob Parepare menyalurkan bantuan berupa tong sampah yang terbuat dari ban bekas ke sejumlah kantor pemerintahan kecamatan dan kelurahan di Kota Parepare.

Bentuk kepedulian atas lingkungan oleh Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel oleh Pasi Yanma Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Iptu Jai Supriadi. Beberapa kantor pemerintahan yang dikunjunginya diantaranya, kantor Kelurahan Sumpang Minangae, Cappa Gallung, Lumpue dan kantor Kecamatan Bacukiki Barat.

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel melalui Pasi Yanma Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Iptu Jai Supriadi mengatakan, bahwa kegiatan ini dimaksudkan sebagai wujud kepedulian Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel untuk menciptkan lingkungan yang bersih dan terawat.

Tempah sampah tersebut bukan hanya diberikan kepada kantor kecamatan dan kelurahan, namun tempat sampah tersebut juga ditempatkan dibeberapa Masjid di Kota Parepare. Seperti di Masjid Terapung yg berdiri di Kelurahan Cappa Galung kota Parepare

“Sumbangan tempat sampah yang terbuat dari ban bekas ini bagian dari perhatian Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dalam menunjang kebersihan yang ada dilingkungan,”katanya.(*)

  • Bagikan