Brimob Sigap Evakuasi Warga Terjebak Banjir di Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Akibat curah hujan yang tinggi, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel kerahkan personelnya guna membantu proses evakuasi warga korban banjir pada Jumat, 18 November 2022.

Berdasarkan pantauan, banjir terjadi di sejumlah titik dalam wilayah Kota Parepare. Di antaranya Tegal, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung. di Wilayah Kelurahan Bumi Harapan dan Kelurahan Lumpue Kecamatan Bacukiki Barat.

Komandan Batalyon (Danyon) B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli mengatakan, pihaknya menurunkan personel Brimob guna membantu proses evakuasi warga maupun barang barang di lokasi banjir.

“Personel kita hadir di lokasi guna memberikan bantuan kepada warga dan kita harus tetap berhati-hati dalam proses evakuasi, terutama kepada warga yang terdampak banjir tersebut, seperti anak anak dan juga orang tua,” kata Kompol Ramli.

Sesuai dengan motto Korps Brimob Polri, Jiwa Ragaku demi Kemanusiaan dan itulah yang dilakukan Brimob dengan hadir langsung di tengah saudara kita yang sedang tertimpa musibah di seluruh wilayah Kota Parepare yang terdampak Banjir.

“Alhamdulillah, banjir sudah surut dan warga masyarakat sudah dapat beraktivitas Kembali,” pungkas Kompol Ramli. (*)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan