Erna Rasyid Taufan Pimpin Rombongan Partai Golkar Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir

  • Bagikan

PAREPARE,PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Ketua DPD Partai Golkar Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan memimpin langsung rombongan pengurus untuk penyaluran bantuan ke warga yang terdampak banjir. Kegiatan itu, dikemas dalam 'Aksi Peduli Kasih', Sabtu sore, 19 November 2022.

"Partai Golkar berinisiasi dalam aksi peduli kasih untuk masyarakat Parepare yang terdampak musibah banjir, " kata Erna Rasyid Taufan saat ditemui di salah satu titik lokasi penyaluran bantuan di Tegal, Keluarahan Lapadde, Kecamatan Ujung.

"Semoga saja musibah yang terjadi ini merupakan ujian yang diberikan oleh Allah kepada kita semua agar lebih mendekatkan diri kepadanya dengan melihat kebesarannya," sambungnya.

Erna Rasyid Taufan pun berdialog dengan para warga, memberikan semangat dan menyaksikan kondisi masyarakat pasca banjir. Ia juga menyampaikan agar tetap tenang dan bersabar atas musibah tersebut.

Ada sekitar 300 lebih paket bantuan berupa sembako yang disalurkan oleh Partai Golkar Parepare kepada masyarakat di sejumlah titik lokasi yang terdampak banjir.

Ketua RT 02 Tegal, Dian Zain yang menjadi salah satu titik penyaluran bantuan Golkar Parepare mengungkapkan terima kasih atas kepedulian Partai Golkar Parepare berupa doa dan sembako yang diberikan untuk  meringankan beban mereka dari musibah tersebut.

"Terima kasih untuk Partai Golkar atas semua bantuannya semoga hal ini menjadi penyemangat dan penguat tersendiri bagi kami semua," ujarnya.

Dia menyebutkan bahwa sebelumnya telah ada beberapa kelompok yang juga turut menyalurkan bantuan kepada mereka sehingga semua bantuan tersebut dapat bermanfaat.

"Namun selain bahan pokok makanan, kami sejujurnya juga membuthkan beberapa lembar pakaian layak pakai sebab banyak dari barang kami yang hanyut terbawa banjir," tandasnya. (hes)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan