Gelar RAT, H Busri : Primkoppol Polres Masuk 5 Besar Koperasi Tersehat di Majene

  • Bagikan

MAJENE,PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Primer Koperasi Kepolisian (Primkoppol) Polres Majene menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2021, di Aula Wira Pratama Polres Majene. RAT ini dibuka langsung oleh Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian, S.H., S.I.K., M.Si, dihadiri Wakapolres Majene Kompol Syaiful Isnaini, para PJU Polres Majene, Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Majene H. Busri, SE M.Si, Ketua Dekopinda Kabupaten Majene H. Idham Muhsin, S.Sos, Ketua Primkoppol Polres Majene dan seluruh anggota Primkoppol Polres Majene.

Pada pelaksanaan Kegiatan RAT Primkoppol Polres Majene kali ini secara terbatas hanya dihadiri oleh beberapa Personel perwakilan dari masing – masing satuan fungsi dan Polsek Jajaran Polres Majene.

Ketua Primkoppol Polres Majene Iptu Muh. Alim, dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Majene, yang telah memberikan bimbingan dan masukan sehingga pelaksanaan rapat anggota tahunan pertanggung jawaban buku 2021 dapat dilaksanakan.

Di kesempatan yang sama Kepala Dinas Koperasi, UKM Perdaganga dan Perindustrian Kabupaten Majene H Busri juga menuturkan bahwa rapat anggota tahunan koperasi merupakan tolak ukur bagaimana kesehatan koperasi yang diurus. Oleh karena itu kinerja dalam pengurusan koperasi harus terus di monitoring.

" Kami apresiasi, dari hasil evaluasi kami koperasi Primkoppol polres majene masuk dalam lima besar koperasi tersehat di Kabupaten Majene," Imbuhnya

Sementara Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang telah dapat menyelenggarakan RAT tahun buku 2021, dengan adanya kegiatan RAT para pengurus mempunyai kewajiban menyampaikan laporan pertanggung jawaban pelaksanaan tugas pada tahun buku 2021.(*)

  • Bagikan