Nobar Piala Dunia 2022, Zulham Arief : Olahraga Itu Mempersatukan

  • Bagikan

PAREPARE,PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Parepare Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia 2022. Wujud silaturahmi pengurus Koni dan masyarakat.

Nobar yang dihadiri Ketua Koni Parepare, Zulham Arief dan jajaran pengurus Koni Parepare, Ketua Pertina Parepare, Fadly Agus Mante, beberapa pengurus Cabang Olahraga (Cabor) lainnya. Hadir pula sejumlah masyarakat. Digelar di Caffe Hastom, Kamis malam 24 November 2022.

Zulham mengatakan, kegiatan tersebut hanya bagian dari silaturahmi antara pengurus Koni dan para pengurus Cabor. Yang dikemas dalam kegiatan Nobar.

"Kegiatan ini santai saja. Kita ngopi sambil nobar bersama agar terus mengeratkan hubungan silaturahmi," katanya.

Diakhir Nobar itu, Zulham membagikan beberapa hadiah berupa Jersey dari semua tim negara yang bermain dalam Piala Dunia 2022.

"Semua stok Jersy yang ada ditoko tadi diangkut disini untuk dibagikan," ujarnya.

Dia menambahkan, moment piala dunia ini menjadi waktu yang tepat. Untuk saling duduk ngopi bersama menyaksikan tim jagoan dan bersorak gembira.

"Olahraga dan bola itu menyatukam kita semua, saya sangat berharap agar semua elemen dapat saling menghargai jagoan masing-masing. Sehingga silaturahmi pun turut terjalin baik," tandasnya. (Hes)

  • Bagikan