Peduli Bencana, Brimob Sulsel Salurkan Bantuan Sembako ke Korban Banjir dan Longsor di Kota Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID--- Pasca bencana banjir dan longsor yang melanda Kota Parepare, Jumat 18 November 2022, lalu. Hingga saat ini masih menyisahkan duka mendalam bagi masyarakat yang berada di lokasi bencana alam. Betapa tidak sebagian besar perabot rumah tangga mereka ludes disapu air bah, bahkan mobil dan sepeda motor yg digunakan sebagai alat transportasi setiap hari ikut tenggelam dan hanyut oleh derasnya arus air.

Personel Satbrimob Polda Sulsel Batalyon B Pelopor bersama Bhayangkari Satbrimob Polda Sulsel ranting Batalyon B Pelopor melaksanakan giat peduli bencana dengan memberikan sembako kepada masyarakat yang terdampak dari bencana alam banjir dan longsor, Senin 21 November 2022.

Saat ditemui, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli mengatakan, bahwa kegiatan kita pada hari ini, kita mengunjungi masyarakat yang terdampak bencana alam banjir dan longsor di hari jumat kemarin. “Kami memberikan bantuan sembako, Hal ini untuk meringankan beban warga yang terdampak akibat bencana banjir dan longsor,” kata Ramli.

Selain memberikan bantuan ke masyarakat Kota Parepare. Kompol Ramli sudah terlebih dahulu mensiagakan team SAR dan siap digerakkan kapanpun di butuhkan.

“Team SAR dan seluruh personel Yon B Pelopor disiagakan nantinya berkordinasi dengan pemerintah daerah wilayah Back up Satbrimob Polda Sulsel Batalyon B Pelopor terkait dengan bencana alam yang terjadi. Untuk melakukan pengecekan dan pencegahan jika terjadi bencana,” tutup Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.(*)

  • Bagikan