Peduli Sesama, Brimob Parepare Galang Dana Bantu Korban di Cianjur

  • Bagikan

PAREPARE,PAREPOS.FAJAR.CO.ID,- Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel mengadakan aksi EMPATI peduli sesama. Kegiatan ini dalam rangka penggalangan dana, untuk membantu korban yang terkena musibah bencana alam di cianjur.

Aksi empati peduli untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam digelar usai apel pagi di Lapangan Apel Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Senin, 28 November 2022. Ide ini dicetus oleh Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel kepada seluruh jajarannya.

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli, mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian dan konsistensi dalam membantu sesama dengan menyisihkan rejekinya dari masing-masing personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

"Melalui kegiatan yang mulia ini, mari kita lakukan aski nyata penggalangan dana sosial untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa bencana di Cianjur,"kata Ramli.

"Kejadian bencana alam berupa gempa bumi merupakan kejadian yang tidak bisa diprediksi, untuk itu mari kita bersama-sama, bahu membahu untuk membantu saudara kita disana. Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban para korban bencana," tutup Komandan Batalyon B pelopor Satbrimob Polda Sulsel.(*)

  • Bagikan