Pengajian Golkar Parepare Hadirkan Ustadz Ahmad Alhabsyi

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS-- DPD II Golkar Parepare menggelar pengajian dengan menghadirkan penceramah kondang Ustadz Ahmad Alhabsyi.

Penagajian yang telah digelar kali keempat ini diikuti ratusan pengurus Golkar di Kantor DPD II Partai Golkar Parepare Jalan Beringin, Sabtu 19 November 2022.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan mengatakan, di bawah kepemimpinannya kegiatan pengajian Golkar tersebut merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap bulannya.

Erna Rasyid Taufan mengungkapkan, pengajian ke empat ini, mengundang Ustadz Ahmad Alhabsyi untuk membawakan hikmat ceramah. Apalagi, Ustadz Ahmad Alhabsyi melangsungkan safari ceramah di Parepare.

"Saya dapat informasi bahwa Ustadz Ahmad Alhabsyi sedang berada di Kota Parepare untuk safarinya. Sehingga sayang rasanya jika harus melewatkan momen kehadiran beliau,  jadi saya merasa harus mengundang beliau khusus untuk hadir dalam pengajian Golkar," katanya.

Ia juga menjelaskan, setelah usai ceramah dilanjutkan dengan program wakaf Alquran yang diberikan oleh pengurus Golkar kepada Komunitas Riau Indonesia Mengaji yang menjadi tim Ustadz Ahmad Alhabsyi.

Diketahui wakaf Alquran tersebut akan diserahkan untuk yayasan atau kelompok yang membutuhkan di seluruh wilayah Indonesia dan untuk sementara kurang lebih 400 paket Alquran telah terkumpul dalam pengajian Golkar itu.

"Sementara, telah terkumpul 400 lebih Alquran, atas nama Golkar 50 paket, BKMT 50 paket dan secara pribadi saya niatkan untuk kedua orang tua wakafkan 50 paket dan selebihnya dari teman-teman pengurus, " kata Erna Rasyid Taufan.

Ia berharap, kegiatan yang digelar tersebut dapat menitip manfaat dan menuai berkah serta ridha Allah Swt untuk kamajuan dan kejayaan Partai Golkar.

Di sela ceramahnya Ustadz Ahmad Alhabsyi mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada segenap pengurus Golkar terhadap antusianya untuk mengikuti setiap rangkain kegiatan tersebut.

"Seperti saat proses wakaf Alquran, Masya'Allah saya mendengar setiap niat yang keluar dari lisan para pengurus Golkar semoga Allah kabulkan," ungkapnya.

Untuk diketahui bahwa ditengah-tengah proses ceramah Ustadz Alhabsyi bersama seluruh pengurus Golkar yang hadir juga turut melangsungkan doa bersama untuk musibah banjir yang menimpa Kota Parepare pada Jumat, 18 November 2022. (hes)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan