Polsek KPN dan Warga Nobar Piala Dunia 2022

  • Bagikan

PAREPARE,PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Akrab berbaur dengan warga, Kepolisian Sektor (Polsek) Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN) Polres Parepare tak mau lewatkan ajang piala dunia 2022 untuk Nonton Bareng (Nobar).

Giat yang diinisiasi Bhabinkamtibmas Polsek KPN Parepare itu dilakukan di halaman Mapolsek KPN Parepare. Rabu malam, 23 November 2022.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ujung Sabbang Polsek KPN, Bripka Mustarif mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk ikatan silaturahmi antara kami dengan warga setempat.

Mereka sengaja mengajak warga, supir mobil, buruh kapal, bahkan penumpang untuk rehat dan nobar piala dunia bersama.

"Saya perhatikan mereka menonton piala dunia lewat handphone. Jadi saya coba ajak kumpul nonton bareng di Kantor Mapolsek untuk lebih menyatukan keakraban walau masing-masing memiliki tim jagoan," katanya.

Bripka Mustarif menambahkan, pihaknya hanya ingin menciptakan kenyaman dan ketentraman diantara mereka.

"Apa lagi sekarang ajangnya piala dunia tentu ini cocok untuk lebih menyatukan rasa kekeluargaan antara sesama baik itu polisi atau warga melalui nonton bareng ini," ujarnya.

Ia menyebutkan bahwa, pihak Polsek KPN telah menyiapkan segala fasilitas untuk dinikmati saat nobar berlangsung. Seperti, proyektor, kursi, tenda dan sejumlah makanan dan minuman telah tersedia disana.

Sementara itu, Kapolsek KPN Parepare, Iptu Sukri Abdullah mengungkapkan, kegiatan ini akan terus berlangsung hingga akhir piala dunia 2022 nanti.

Ia mengajar kepada seluruh warga yang ingin nonton bareng agar datang ke Mapolsek KPN Parepare.
"Kami hadir ditengah masyarakat bukan untuk menjadi momok mengerikan tentang kesangaran polisi. Tapi, kami ingin menciptakan ketentraman dan kedamaian atara kita semua dalam menjalankan setiap aktivitas kehidupan. Ayoo nobar piala dunia bersama dan menyatu dalam rasa aman," tandasnya. (Hes)

  • Bagikan