Silaturahmi dengan Relawan, Ketum DPP Jarnas Anies Baswedan Kunjungi Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Ketua Umum DPP Jaringan Relawan Nasional (Jarnas) Anies Baswedan, Lukman Hakim Hasan menggelar silaturahmi dan konsolidasi di Kota Parepare. Kegiatan silaturahmi dan konsolidasi dengan Jarnas Kota Parepare digelar di Warkop Warna Warni, Selasa 22 November 2022.

Lukman Hakim Hasan dalam arahannya menuturkan, kedepan kita akan berjuang dengan mengorbankan waktu agar terjadi perubahan di 2024 Indonesia lebih baik. "Kita mengapresiasi pak jokowi dengan segala kelebihannya, dan diakui pak Anies itu figurnya tak pernah menjelek-jelekkan orang lain,"katanya.

Lukman pun berharap agar apa yang dilakukan Anies saat menjadi Gubernur DKI Jakarta akan membawa perubahan bagi Indonesia. " Kalau kita ingin menang, harus ada relawan hingga tingkat RT. Maksimal ada DPT kita miliki. Desainnya sebelum 3 bulan Pemilu atau Pilpres, relawan harus bergerak tiap hari Selasa,"ujarnya.

Ketua Jarnas Anies Baswedan Kota Parepare, HA Rahman Saleh berharap dengan kehadiran pengurus DPP dan DPW tim relawan akan kian solid, semakin kuat. Selain itu, dengan motivasi yang diberikan bagi para relawan Anie Baswedan di Kota Parepare akan memberikan kepercayaan diri para relawan Jarnas menatap Pilpres 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum DPP dan Ketua DPW Jarnas Sulsel, Jamaluddin Kariem serta Ketua Jarnas Anies Baswedan Kota Parepare, HA Rahman Saleh beserta relawan Jarnas mulai tingkat Kecamatan dan Kelurahan di Kota Parepare.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version