SMKN 2 Turut Berpartisipasi, Ringankan Beban Korban Banjir

  • Bagikan

PAREPARE, PARE POS--Keluarga Besar UPT SMK Negeri 2 Parepare dibawa pimpinan Drs.H.Fattahuddin,MH (Kepala UPT SMK Negeri 2 Parepare) menyerahkan secara langsung Donasi Bantuan untuk korban banjir untuk 4 wilayah kecamatan yg terdampak, Sabtu 19 Nopember 2022.

Donasi bantuan diantar langsung oleh Kepala UPT SMK Negeri 2 Parepare Drs. H.Fattahuddin,MH yg ditemani oleh Waka Kesiswaan/Pembina OSIS Najamuddin,S.Pd. Donasi Bantuan langsung diantar ke Posko Bantuan Wil.VIII di SMAN.1 Parepare.

" Donasi bantuan ini kami serahkan kepada korban bencana Banjir sebagai bentuk rasa kepedulian kami terhadap penderitaan yg dialami oleh saudara-saudara kami yang tertimpa bencana. Mudah mudahan bantuan ini dapat meringankan beban saudara saudara kita ", kata Fatahuddin.

Adapun bantuan yg diberikan berupa Indomie, beras, Air mineral kemasan, susu, dan lain lain.

Sementara Waka Kesiswaan Najamuddin,S.Pd menyampaikan bahwa bantuan ini baru tahap pertama. Insya Allah tahap kedua akan kami salurkan lagi pada hari Senin, diprioritaskan untuk keluarga siswa(i) SMKN.2 Parepare yg terdampak bencana.

" Kami berharap bantuan ini secepatnya disalurkan kepada masyarakat yg membutuhkan",

Demikian yg disampaikan Fattahuddin saat menyerahkan bantuan kepada perwakilan posko relawan di SMAN.1 Parepare. Kepada bapak/Ibu pembina dan staff SMKN.2 Parepare, sy pribadi mewakili keluarga besar SMKN.2 Parepare mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangan donasinya utk meringankan beban saudara-saudara kita. Insya Allah donasi yang diberikan oleh bapak/ibu pembina dan staff SMKN.2 Parepare bernilai ibadah dan selalu dilebihkan rezekinya oleh Allah SWT. Demikian yg disampaikan Drs.H.Fattahuddin selaku kepala UPT SMKN.2 Parepare.

Penyerahan bantuan ini didampingi oleh Waka Kesiswaan Najamuddin, S.Pd, Koordinator BK Haruna,S.Pd dan team dari Media Sekolah Pandu Digital SMKN.2 Parepare didampingi oleh Waka Kesiswaan Najamuddin, S.Pd, Koordinator BK Haruna,S.Pd dan team dari Media Sekolah Pandu Digital SMKN.2 Parepare. (anj)

  • Bagikan