Tim Jarnas Makin Kompak, Optimis Menangkan Anies Presiden 2024

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID --Jaringan Relawan Nasional Anis Baswedan (Jarnas) Parepare menggelar silaturahmi dan konsolidasi untuk memasifkan persiapan memenangkan Anies Baswedan pada Pilpers 2024.

Hadir dalam kegiatan Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Jarnas ABW, Lukman Hakim Hasan, Ketua DPW ABW Sulsel, Jamaluddin Kariem, Ketua DPW ABW Jateng, Chandra Sosiawan, Ketua DPD Jarnas Parepare, H. Rahman Saleh beserta jajaran pengurus dan anggota Jarnas lainnya.

Rangkaian silaturahmi dan konsolidasi itu digelar di Cafe Warna Warni Parepare, Selasa 22 November  2022.

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Jarnas ABW, Lukman Hakim Hasan mengatakan kegiatan tersebut sebagai bagian dari sinergitas mereka untuk meningkatkan kerja sama antara para tim dari Jarnas itu sendiri.

"Kami inginkan hubungan antara tim untuk mewujudkan tujuan bersama dapat menyatu dan meningkat sehingga dapat mengahadirkan dukungan yang lebih besar dalam menunjang kemenangan Anies sebagai calon presiden 2024," katanya.

Kemudian, pada kesempatan itu ia juga memberi arahan kepada tim Jarnas agar lebih mendobrak perjuangan dan mengorbankan waktu untuk perubahan Indonesia dibawah kepemimpinan Anies.

"Untuk perubahan negeri yang lebih baik, kita mesti mengetahui apa yang menjadi masalah ditengah masyarakat karena tujuan utama kita bukan hanya kampanye tapi menyebar konstribusi kepada seluruh elemen masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Jarnas Parepare, H. Rahman Saleh mengungkapkan, mereka akan terus bersinergi untuk menjalankan program yang sama agar langkah dari strategi tim dapat rapih dan tertib untuk menuai hasil yang memuaskan.

"Jadi besar harapan kami setelah bertemu dan mendapatkan arahan dari ketua umum DPP Jarnas dapat lebih memperkuat semangat, motivasi untuk kemenangan Anies Baswedan di wilayah Parepare, Sulawesi Selatan," tandasnya. (Hes)

  • Bagikan