Wong Solo Surabaya Jamu Kontingen Porwanas PWI Sulsel

  • Bagikan

SURABAYA, PAREPOS. FAJAR.CO.ID - Kontingen Porwanas Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel dijamu khusus makan siang sebelum naik ke kapal laut Darma Nusantara menuju ke Makassar, Ahad (27/11).

Kontingen PWI Sulsel berjumlah 70 orang ini terdiri dari kontingen atlet PWI Sulsel dan IKWI. Mereka diterima GM Wong Solo Surabaya, Sunarno dan Manajer, Gunarto Ibnu di rumah makan yang terletak di Jalan Widodaren, Malang.

Sekadar diketahui, di Porwanas XIII Malang, PWI Sulsel meraih medali perak dari Tim Esport PWI Sulsel. Medali diraih dari kategori Mobile Legend: Bang Bang (MLBB), tim beranggotakan Abe Bandoe, Lukman, Munandar, Aksa Zugito, Ashar Abdullah, dan Ronald K. Tim PWI Sulsel menjadi runner-up setelah harus mengakui keunggulan Provinsi Bangka Belitung (Babel) di babak final dengan skor 1-3.

Selain Esport, ganda 40 tahun perorangan tim tenis lapangan PWI Sulsel meraih medali perunggu. Di semifinal, ganda perorangan PWI Sulsel berhadapan dengan tim unggulan Kalimantan Tengah, harus puas di posisi ketiga.

Ketua PWI Sulsel, Agus Salim Alwi Hamu, menilai, dengan raihan medali di cabang tenis dan esport sudah sangat luar biasa. "Yang penting kita sudah berjuang maksimal, karena ini tidak hanya mencari juara tapi juga silaturahmi," ujarnya. (*)

  • Bagikan