AIA Ajak Kader Gerindra Sosialisasikan Prabowo

  • Bagikan

PINRANG, PINRANG---Ketua DPD Gerindra Sulsel H Andi Iwan Darmawan Aras, SE mengingatkan seluruh kader Gerindra Kabupaten Pinrang untuk mengintesifkan sosialisasi figur Prabowo sebagai Calon Presiden dan Partai Gerindra. "Kita harus intenskan serangan udara, serangan udara dimaksud adalah bagaimana memviralkan aktifitas  partai di tiktok,  facebook dan medsos lainnya, kita bantu sharing berita berita pak Prabowo dan partai Gerindra, kita harus kawal, banyak atau tidaknya dilihat dari postingan," kata Andi Iwan Darmawan Aras, Kamis 30 Desember di rapat Koordinasi pengurus Gerindra di Sekretariat Gerindra Pinrang.

Meski pun diakui kata dia, banyak figur yang viral di medsos, garagara berita negatif, namun figur Prabowo dan Partai Gerindra tetap direspon positif masyarakat. "Mari kita memviralkan kegiatan pak Prabowo dan Gerindra di medsos, karena ada juga figur viral karena berita negatif," ungkap AIA sapaan akrab Andi Iwan Darmawan Aras.

AIA juga meminta anggota DPRD incumbent saat reses atau turun ke masyarakat untuk kerjasaman media agar kegiatan positif bisa dipublis sehingga secara nasional pemberitaan Prabowo dan Gerindra lebih optimal. Terkait penyusunan caleg, baik di level provinsi dan kabupaten kota, AIA menggaransi caleg incumbent akan menempati nomor urut teratas. "Tapi ada juga biasanya yang mau nomor urut dua atau nomor urut tiga.Yang jelas caleg incumbent menjadi prioritas untuk menempati nomor urut  1," kata Wakil Ketua Komisi V DPR RI ini.

Dalam rakor tersebut dihadiri Ketua Gerindra Pinrang H Abdi Baramuli dan pengurus DPC, kecamatan, pengurus kelurahan serta calon anggota DPRD dari Gerindra. Usai menghadiri Rakor, AIA menjadwalkan kegiatan serupa di Kabupaten Sidrap dan Kabupaten Enrekang.(*)

  • Bagikan