Atlet Voli Porprov Sulbar Diharap Juara, Wakapolres Majene: Tunjukkan yang Terbaik

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Atlet Voli Kabupaten Majene diharapkan berhasil meraih juara di ajang Porprov Sulbar IV di Mamuju, Sulbar. Begitu harapan Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Majene. Sebelumnya, juga disampaikan saat pelepasan para atlet bola voli Majene.

Ketika itu para atlet bola voli Majene ini, dilepas Wakapolres Majene Kompol Syaiful Isnaini mewakili Kapolres Majene yang akan berlaga pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulbar IV di Kabupaten Mamuju.

Wakapolres Majene didampingi Kanit Regident dan Sekertaris Umum Bola Voli Majene memberikan wejangan kepada para atlet di Aula Mapolres Majene.

"Semangat dan kekompakan saat bertanding memang sangat penting, namun tetap harus menjunjung tinggi sportivitas, kalah menang sudah biasa, sisa mengasah mental saat kita berada di antara kedua keadaan yang harus bisa menerima hasil," pesan Syaiful Isnaini.

Ia menyakini para atlet Voli Majene sangat berpeluang menjadi yang terbaik, dan itu sangat diharapkan.

"Selama doa dan usaha beriringan dilakukan, hasil tidak akan mengkhianati, tunjukkan yang terbaik," ungkap mantan Kasat Reskrim Polres Majene itu.

Dia juga memberikan semangat untuk dapat membuktikan bahwa para atlet bola Voli adalah putra dan putri terpilih Kabupaten Majene yang mampu mengharumkan nama daerah Bumi Assamalewuang.

"Selamat berjuang dan tetap junjung tinggi sportivitas," pesannya.

Setelah itu, dilanjutkan dengan foto bersama dan penyerahan uang saku sebagai bentuk soliditas dan optimis meraih piala emas.

Sementara informasi dari ajang Porprov Sulbar, Kabupaten Majene baru meraih tiga emas di antaranya kempo. Namun, hasil itu baru sementara dan akan terus bisa bertambah dan bahkan bisa melewati tuan rumah Mamuju yang sudah meraih delapan emas. (edy)

  • Bagikan