Awaluddin Sebut Pembangunan MPP Soppeng Bakal Rampung Desember Ini

  • Bagikan

SOPPENG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Kepala Bidang Perizinan dan Non Perizinan Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Tenaga Kerja, dan Transmigrasi (PMPTSP-NAKERTRANS) Kabupaten Soppeng, Awaluddin menyebut proyek pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Soppeng bakal rampung pada tanggal 18 Desember.

Awaluddin mengatakan, proyek pembangunan MPP Soppeng itu menelan anggaran mencapai Rp900 juta, yang mengambil lokasi di sebagian gedung kantor Gabungan Dinas Pemkab Soppeng, menelan anggaran sebesar Rp900 juta.

"Proses pembangunannya dimulai sejak tanggal 5 September 2022. Total waktu pengerjaan 105 hari, jadi kita perkirakan sekitar 18 Desember sudah selesai," ujarnya kemarin.

Awaluddin menjelaskan, MPP ini merupakan tempat terlaksananya kegiatan penyelenggara layanan publik pada suatu tempat dalam rangka menyediakan pelayanan yang cepat, mudah, dan akuntabel.

"Adanya Mall Pelayanan Publik ini masyarakat nantinya tak perlu repot, jika harus mengurus berbagai administrasi, karena mal pelayanan publik akan menyediakan berbagai pelayanan yang tergabung dalam satu tempat," tambahnya. (wis)

  • Bagikan