HUT 127 Regional Office Makassar Apresiasi Nasabah Loyal segmen SME

  • Bagikan

Branch manager BRI Parepare Derry Ariadi memberikan penghargaan kepada salah seorang nasabah BRI paling lama di kantor BRI Parepare.

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Memaknai Hari Ulang Tahun Bank Rakyat Indonesian
(BRI) ke 127 pada 16 Desember, pihak manajemen BRI memberikan penghargaan kepada nasabahnya. Penghargaan diberikan kepada debitur yang loyal bersama dan terus menggunakan pelayanan bank BRI.

Khusus untuk Kota Parepare, Branch Manager BRI Kota Parepare, Derry Ariadi mengatakan penghargaan Lifetime Achievement itu diserahkan dalam syukuran HUT ke-127 tahun BRI yang digelar secara serentak di seluruh kantor regional.

Khusus di BRI Regional Wilayah Makassar, penghargaan nasabah loyal segmen atau Small Medium Enterprrise (SME) loyal) diberikan kepada satu debitur bernama Jhonson yang berasal dari Kota Parepare. Penghargaan itu diterima Jhonson di Kantor Cabang BRI Kota Parepare, Kamis 29 Desember 2022.

"Penghargaan kami berikan dalam bentuk saham yang nanti dikreditkan dalam rekening dana nasabah," katanya.

Jhonson sendiri kata Derry sudah tercatat lebih dari 40 tahun menjadi mitra BRI. Debitur itu disebut masuk dalam 100 nasabah terlama selindo (se-Indonesia). "Kalau diurut beliau masuk 20 besar nasabah terlama BRI," katanya.

Derry menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang baru pertama kali digelar itu kepada nasabah BRI tersebut. Dimana hal itu merupakan bagian pemberian rasa nyaman karena bermitra dengan BRI.

"Kita harap semua debitur BRI agar usahanya lebih berkembang dan kemitraan semakin langgeng. demikian. BRI dapat berdiri sekokoh sekarang berkat para nasabah," terangnya.

Sementara itu, nasabah BRI bernama Jhonson mendapatkan saham BRI senilai Rp 20 juta. Ia mengaku senang telah bermitra puluhan tahun dengan BRI. "Saya merasakan pelayanan yang baik dari BRI. Saya senang ikut jadi nasabah. Selama ini, pelayanan BRI sangat baik," katanya

Ia pun kini menggunakan produk digital BRI seperti BRI Mobile (Brimo) dan CMS BRI untuk pengelolaan keuangan usahanya.

Secara khusus di BRI Regional Makassar, Program SME Lifetime Achievement diberikan kepada tiga nasabah SME yang masuk dalam kategori telah menjadi nasabah BRI tanpa terputus dengan menggunakan produk dan layanan BRI secara optimal. Terdapat growth pinjaman di BRI yang menunjukkan pertumbuhan modal dan omzet serta ratas transaksinya, dan Merupakan nasabah yang memiliki CASA dan bertransaksi aktif di BRI.

Adapun Nasabah terbaik yang terpilih dan berhasil mendapatkan penghargaan tersebut adalah atas nama Jongson (terbaik 1), nasabah BRI Branch Office Pare-pare. PT. Cinta Damai Insani (terbaik 2), Nasabah BRI Branch Office Kendari Sam Ratulangi dan H. Huseng (terbaik 3), nasabah BRI Branch Office Pare-pare.

Loyalitas nasabah tersebut tidak terlepas dari peran serta Relationship Manager (RM) BRI dalam membina hubungan dengan dengan nasabah, kepada para pemenang BRI memberikan reward kepada masing-masing dalam bentuk Saham BRI.

Melalui program ini diharapkan nasabah bisa terus menjadi nasabah BRI yang loyal tanpa terputus dan menggunakan produk-produk BRI dalam bertransaksi.(Wal)

  • Bagikan