HUT Korpri Ke-51, Srikandi Diskopdagrin Juara MC di Majene

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID--
Peringatan HUT Ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-51 tahun 2022 di Kabupaten Majene berlangsung semarak. Berbagai lomba mewarnai HUT Ke-51 Korpri yang mengangkat Tema “Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”. Salah satunya yakni mencari pemandu acara berbakat.

Lomba MC

Kegiatan diikuti 24 peserta dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Majene. Salah satunya, Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian (Diskopdagrin). Lomba Master of Ceremony (MC) itu pun berjalan dengan sukses dan khidmat.

Para peserta lomba ini menampilkan cara memandu acara saat upacara bendera dan acara pada kegiatan rapat serta pertemuan. Di mana kriteria penilaian yang dinilai adalah penampilan, vokal, intonasi serta ekspresi wajah saat menjadi MC. Hasilnya pun, srikandi dari perwakilan Diskopdagrin Majene keluar sebagai juara harapan.

Kepala Diskopdagrin Kabupaten Majene, H Busri mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Korpri.
Lomba ini tentunya sangat diharapkan bisa melahirkan bibit MC atau pembawa acara berbakat, dan tentunya kami merasa bersyukur atas keberhasilan srikandi dari diskopdagrin mampu meraih juara dari puluhan perwakilan OPD.(*)

senyum kemenangan
  • Bagikan