Jalan Sehat Restorasi Bersama Anies Baswedan, Haris Gani: Pangkep akan Membiru

  • Bagikan

PANGKEP, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Lautan manusia diprediksi akan tumpah ruah di acara Jalan Sehat Restorasi Partai NasDem Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Minggu 11 Desember 2022. Pasalnya, sejak prndaftaran dibuka, animo luar biasa dari masyarakat begitu besar mengikuti kegiatan tersebut.

Tercatat sudah hampir ribuan warga mendaftarkan diri untuk mengikuti kegiatan yang akan dihadiri calon presiden dari partai besutan Surya Paloh yakni Anies Baswedan. "Masyarakat Pangkep begitu antusias mendaftarkan diri, bahkan dari luar wilayahpun demikian. Dan bisa dipastikan Pangkep akan membiru,"ujar Ketua DPRD Pangkep sekaligus Ketua Panitia Kegiatan H Haris Gani.

Untuk lokasi pendaftaran, lanjut Haris Gani, dapat diperoleh di Kantor Sekretariat DPD NasDem Pangkep. Lengkap identitas anda, KTP anda datang ke panitia yang ditukarkan kupon gratis,"ujarnya. Haris Gani menyebutkan selain dihadiri langsung Ketua DPW NasDem Sulsel dan Anies Baswedan. Jalan Sehat Restorasi juga bakal dihibur sederet artis nasional.

Hadiah undian berupa 5 unit sepeda motor ratusan hadiah hiburan, dengan hadiah utama mobil dan paket umroh. Kegiatan jalan sehat yang juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus DPD NasDem Pangkep. " Untuk target pelaksanaan jalan sehat restorasi, panitia menargetkan kurang lebih 50 ribu peserta.(*)

  • Bagikan