Jarnas Parepare Gelar Doa untuk Maroko, Tamsil Linrung: Anies Baswedan tak Menolak Oligarki

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Kota Parepare yang merupakan daerah pertama yang mendeklarisikan Anies Baswedan melalui Jaringan Relawan Nasional (Jarnas). Kembali menggelar silaturahmi sekaligus memberikan spirit bagi tim Maroko di Piala Dunia dengan tema ' Doa Untuk Maroko '. Kegiatan tersebut dihadiri Penasehat DPW Jarnas Sulsel, H Tamsil Linrung.

Ketua DPD Jarnas Kota Parepare, HA Rahman Saleh menuturkan, kegiatan ini merupakan acara silaturahmi bersama H Tamsil Linrung. Kita melawan oligarki, tapi semangat yang kita tularkan melalui perjuangan Maroko di Piala Dunia. "Apapun itu, jika Allah telah berkehendak maka akan terjadi,"jelasnya. Buktinya, Maroko mampu mengalahkan dua klub besar yakni, Spanyol dan Portugal.

H Tamsil Linrung dalam sambutannya menuturkan, dirinya mengapresiasi dengan kehadiran para pengurus Partai NasDem Kota Parepare. Figur Anies Baswedan adalah tokoh nasional yang memiliki karakter nasionalis-religius dan menjadi simbol perubahan untuk Indonesia yang lebih baik.

Tamsil mengakui, Anie Baswedan bukan menolak oligarki, tapi semestinya oligarki harus berada dibawah pemerintah. " Kepribadian Anies patut menjadi keteladanan bagi kita semua. Mobilitas pak Anies cukup tinggi, dan salah satunya contoh di Kabupaten Pangkep. Dan jika Parepare ingin menghadirkan Anies Baswedan bisa merujuk apa yang dilakukan Pangkep,"bebernya.(*)

  • Bagikan