Kunjungan Tim Pamatwil, Sasar Posko Operasi Lilin di Majene

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Tim Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Polda Sulbar melakukan kunjungan ke sejumlah posko pelayanan dan pengamanan di Polres Majene, kemarin.

Kunjungan tersebut dimaksudkan, melakukan pengecekan mulai dari kesiapan personel, administrasi, hingga teknis pelaksanaan tugas di posko tersebut. Seperti kunjungannya di posko pelayanan di Pusat Pertokoan Majene.

"Tujuan kunjungan ini, untuk memastikan sejauh mana kesiapan personelnya maupun kesiapan Pos Operasi Lilin Marano 2022, dalam rangka pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023," terang Kombes Pol Mulyono.

Pengecekan ini, lanjutnya, selain memastikan kesiapan personel juga sarana prasarana difungsikan dengan baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat selama Operasi Lilin Marano 2022 berlangsung.

"Kepada personel yang bertugas di Pos Operasi Lilin, agar pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif humanis pemberian edukasi kepada warga, agar tetap mentaati protokol kesehatan," pintanya.

Ia juga berpesan, kepada para personel yang bertugas tetap waspada terhadap segala bentuk ancaman dan gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Kita berharap semoga memasuki tahun baru 2023 di wilayah Sulbar tahun ini, tetap berjalan aman dan lancar serta tercipta situasi Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif," harapnya.

Ia juga menyampaikan, sejauh ini petunjuk-petunjuk yang diberikan telah dilaksanakan, mulai dari piranti lunaknya, administrasinya hingga pelaksanaan tugas di pos-pos untuk tetap dipertahankan. (edy)

  • Bagikan