Launching dan Test Drive Kijang Innova Zenix Generasi Ketujuh

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS. FAJAR.CO.ID -- Sebagai mobil yang sudah menjadi legenda di Indonesia, Toyota Kijang kembali membuat sejarah baru dengan hadirnya generasi ketujuh All New Kijang Innova Zenix Hybrid EV. Pasalnya, mobil yang meluncur pada 21 November 2022 ini, menyuguhkan perubahan besar-besaran. Tak hanya dari desain, tapi juga performa, fitur, platform sampai teknologi ramah lingkungan yang mengikuti perkembangan zaman.

Di Kota Parepare, Kalla Toyota memperkenalkan produk kendaraan terbarunya melalui Grand Lauching Cross Into Th New Energy, All New Kijang Inova Zenix Hybrid EV, di Lago'Ta Cafe and Resto, Kota Parepare, Kamis, 8 Desember 2022 kepada customernya yang berada di wilayah Ajatappareng.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan test drive Kijang Innova Zenix Generasi Ketujuh.

Kepala Cabang Kalla Toyota Kota Parepare, Andi Saydiman Hasanuddin mengatakan, walaupun secara nasional telah dilaunching di Kota Makassar. Namun, kali ini pihaknya merangkaikan Grand Lauching dengan test drive kepada customernya.

"Keluaran terbaru Kijang Innova ini sangat luar biasa. Itu karena sebelum kita lauching, kita telah menjual 4 unit kendaraan invovasi ketujuh Toyota di wilayah Kota Parepare," katanya.

Dia juga mengungkapkan, melalui test drive ini para customer bisa mengetahui seperti apa prodak kijang innova generasi Ketujuh ini.

"Bahkan ada beberapa pelanggan kita, yang masih selalu setia dengan Kijang Innova. Dan bahkan sebelum di lauching ada pelanggan kami yang tanpa melihat barang mereka sudah langsung memesan," jelasnya.

Supervisor Kalla Toyota Kota Parepare, Faharuddin mengatakan, grand launching ini, Toyota Kalla menawarkan berbagai promo di Desember 2022. Di antaranya, cash lunak, bunga 0 persen, tukar tambah mobil, dan DP mulai 10 persen. Bahkan telah di support dengan dua leasing, yakni ACC Finance, dan Toyota Astra Finance.

"Di akhir tahun banyak sekali promo yang kita tawarkan," ungkapnya

Dia menyampaikan, All New Kijang Innova Zenix hadir dengan Teknologi Toyota Hybrid System dan menambah pilihan model elektifikasi di Indonesia.

Menurutnya, Kijang saat ini tidak hanya telah menjadi pelaku sejarah yang mendorong perkembangan trend, teknologi, dan kebutuhan dunia otomotif nasional, namun lebih dari itu, telah menjadi ikon mobilitas keluarga Indonesia.

"Kesempatan kali ini, Kalla Toyota juga meluncurkan kendaraan elektrikal terbarunya yakni Toyota All New Innova Zenix. Dalam Peluncuran All New Kijang Innova Zenix mengusung Cross Into The New Energy," jelasnya.

Menurutnya, All New Kijang Innova Zenix menjajikan performa berkendara yang superior dengan mengadopsi platform dan mesin TNGA.

"All New Kijang Innova Zenix dirancang untuk mewujudkan mobilitas yang nyaman dan aman, sekaligus mendukung visi Toyota dalam menciptakan ever-better-cars untuk dunia yang lebih sustainable dan inklusif, serta untuk mencapai pengurangan emisi karbon,"tandasnya.(has)

  • Bagikan