Meriahkan HUT Mario Bakti, Jalan Santai dan Lomba Katto-katto, Berhadiah Motor

  • Bagikan

PAREPARE,PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Semarak hari ulang tahun (HUT) Mario Bakti yang ke-7 menggelar sejumlah event selama lima hari, mulai 25 hingga 30 Desember 2022.

Perusahaan yang bergerak di bidang properti ini menggelar event akhir tahun dengan menyiapkan enam rangkaian kegiatan, diantaranya jalan sehat, lomba mewarnai, lomba katto-katto, lomba e-sport, bakti sosial dan ramah tamah malam puncak HUT Mario.

Owner Mario group Asy'ari Abdullah mengurai bahwa, lomba jalan santai yang dijadwal pelaksanaan 25 Desember ini menyiapkan hadiah utama 1 unit motor, kemudian lemari es, kipas angin, dan serta puluhan hadiah menarik lainnya.

Kemudian esoknya, lomba mewarnai pada 26 Desember, diperuntukan untuk anak tingkat sekolah dasar (SD) menyiapkan hadiah jutaan rupiah. Hadiah juara 1 sebesar Rp700 ribu, kedua Rp500 ribu dan juara tiga sebesar Rp300 ribu.

Selain itu, juga diramaikan dengan permainan yang lagi viral saat ini, yakni lomba katto-katto, dengan hadiah Rp500 ribu. "Jadi yang jago main katto-katto ayo buktikan dan ramaikan, dan kita siapkan hadiah, tanggal 26 Desember," ujar Bung Ari sapaan akrab Asy'ari Abdullah.

Kemudian loba e-sport yakni game mobile legends bangbang. Ini dilaksakan selama dua hari 26-27 Desember, bagi para tim yang menang disiapkan total hadiah Rp5 juta.

Kemudian pada tanggal 28 Desember rangkaian acara dilanjutkan dengan nanti sosial, dengan menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu. Serta puncak malam HUT Mario dilaksanakan 28 Desember di gedung Islamic Center Kota Parepare.

  • Bagikan