Sembilan Peserta PKA Tingkat Sulbar Wakili Majene

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene terus berupaya meningkatkan kinerja organisasi dan pelayanan publik yang lebih cepat, akurat, dan efisien di daerah ini.

Upaya kali ini, melalui Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan VIII tingkat Provinsi Sulawesi Barat 2022 di ruang Pola Kantor Bupati Majene berlangsung, kemarin. 

Kegiatan PKA yang diselenggarakan Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI Regional Makassar itu, diikuti sebanyak 35 orang peserta se-Sulbar, 9 di antaranya perwakilan dari Kabupaten Majene.

Kepala PPSDM Andi Raodha AR mengapresiasi para peserta aksi serta dukungan Pemkab Majene atas terlaksananya kegiatan PKA tersebut. 

"Saya berharap setiap instansi dapat terus didorong melaksanakan inovasi yang menonjol untuk memberikan dampak terhadap peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta memperbaiki mental setiap pelaku birokrasi," harap Raodha.

Di tempat yang sama, Bupati Majene Andi Achmad Syukri juga berharap kepada para peserta PKA Kabupaten Majene untuk terus termotivasi dan bersemangat dalam menjalankan tugasnya serta terus menerapkan pada setiap unit kerjanya masing-masing. 

Dalam rangkaian kegiatan, Kepala PPSDM didampingi Bupati dan Sekda Majene juga melaunching program-program peserta aksi, dilanjutkan dengan presentase hasil inovasi peserta PKA. (edy)

  • Bagikan