Tomas di Sidrap: Insya Allah IAS Gubernur 2024

  • Bagikan

SIDRAP, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Roadshow politik kandidat bakal calon gubernur Sulsel 2004, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS) di Kabupaten Sidrap diwarnai dengan pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat (Tomas) Kelurahan Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap, Ahad, 18 Desember 2022.

Pertemuan itu berlangsung di kediaman tokoh masyarakat Tanru Tedong, Sahnun. Pemilik warung makan Sedap di poros Tanru Tedong ini mendoakan Wali Kota Makassar 2004-2014 sukses menjalani upaya politiknya menjadi gubernur 2024 mendatang.

"Saya dan keluarga mendoakan IAS bisa memimpin Sulsel 2024 nanti. Alasannya sederhana. Kebaikan dan kemampuan IAS memang sudah terbukti sebagai pemimpin ketika menjadi wali kota Makassar," terang Sahnun yang juga anggota Keluarga Besar Putra-Putri Polri ini.

Menerima IAS, Sahnun ditemani tokoh masyarakat Andi Asse, Ust Abu Hamid dan Etta Aco, serta tokoh pemuda Tanru Tedong, Mardan alias Addo. Penganan khas Sidrap, surabi dan kue gula menjadi penghangat pertemuan itu.

"Alhamdulillah, kami dengan senang hati menerima kunjungan IAS. Saya juga mendoakan IAS bisa memimpin Sulsel. Dan sukses sebagaimana saat memimpin Makassar dulu," tegas Addo.

Akhir pekan ini, IAS yang sudah mendeklarasikan diri siap maju pada pilgub Sulsel 2024 mendatang, kembali melakukan roadshow politik ke empat kabupaten, Minggu-Rabu, 18-21 Desember 2022.

Selama empat hari, IAS akan menggarap Sidrap, Enrekang, Toraja dan Toraja Utara. Pada Ahad 18 Desember, menginap semalam di Sidrap lalu melanjutkan perjalanan menyisir tiga kabupaten tersisa. (*)

  • Bagikan