6 Kepala Sekolah Purna Bakti, Kadisdikbud Parepare Pesan Tetap Berkarya

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) melepas resmi enam kepala sekolah yang memasuki purna bakti tepat 1 Januari 2023.

Kepala sekolah yang purna bakti itu adalah Kepala UPTD SMPN 9 Parepare, Kamaruddin SPd MPd, Kepala UPTD SDN 5 Parepare, Nasrun, Kepala UPTD SDN 34 Parepare, Sulhasni, Kepala UPTD SDN 55 Parepare, Hasan, Kepala UPTD SDN 61 Parepare, Hj Hatimi, dan Kepala UPTD SDN 63 Parepare, Hj St Uleng.

Prosesi pelepasan berlangsung di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Parepare, Senin, 2 Januari 2023.

Kepala Disdikbud Parepare, Drs Arifuddin Idris MP bersama Sekretaris Disdikbud Parepare sekaligus Ketua PGRI Parepare, HM Makmur SPd MM hadir dalam prosesi pelepasan.

Dalam kesempatan itu, Arifuddin Idris mengucapkan selamat dan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi para ASN yang purna bakti. Dia berpesan agar tetap berkarya dan berinovasi meski tidak lagi menjadi ASN.

"Pesan Bapak Wali Kota Parepare, meski purna bakti tapi karya dan inovasi bapak ibu tetap dibutuhkan untuk pembangunan, pemerintahan, dan masyarakat yang lebih luas. Selamat ki, dan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi ta selama menjadi ASN," pesan Arifuddin Idris.

Prosesi pelepasan yang turut dihadiri para kepala sekolah SD dan SMP, para guru, dan jajaran Disdikbud Parepare berlangsung khidmat dan diwarnai haru. (anj)

  • Bagikan