Antisipasi Macet, Polisi Atur Lalu Lintas Melalui Commander Wish Pagi

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Personel Polres Majene terus melaksanakan Commander Wish pagi di sejumlah titik perempatan jalan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas di jalan khususnya di pagi hari.

Kabag Ops Polres Majene AKP Suparman menyampaikan, berbagai kegiatan dilakukan untuk melayani masyarakat dan pengguna jalan demi kelancaran arus lalu lintas. Serta membantu aktivitas menyeberang jalan bagi pejalan kaki.

"Kita menempatkan personel di setiap perempatan jalan, kendaraan dinas kepolisian Polres Majene, baik roda empat maupun roda dua kembali diterjunkan melaksanakan patroli untuk mengontrol arus lalu lintas jalan dalam Kota Majene," terang Suparman, kemarin.

Penempatan tugas personel Polres Majene pada pagi hari, lanjutnya, guna mengantisipasi pada tempat yang diduga rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas maupun terjadinya tindak pidana.

"Pengaturan lalu lintas selalu dilaksanakan pada pagi hari, juga memberi imbauan agar masyarakat selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta mengingatkan kelengkapan dalam berkendara yang berlaku seperti helm, surat-surat kendaraan, serta kelengkapan kendaraan lain harus ikut serta dibawa dalam setiap berkendara," ujarnya. (edy)

  • Bagikan