Antisipasi Suporter Masuk Parepare,  Polsek Soreang  Siaga di Perbatasan

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Pintu masuk Parepare diperketat, khususnya di perbatasan disiagakan aparat kepolisian untuk mengantisipasi masuknya suporter PSM.  

Seperti yang dilakukan Polsek Soreang Polres Parepare sejak pukul 10.30 Wita hingga laga Liga 1 antara PSM Makassar versus PSS Sleman di Stadio Gelora BJ Habibie,  Kota Parepare sore ini. 

Kapolsek Soreang,  AKP H Muhammad Amin memimpin langsung giat pengamanan di perbatasan Parepare-Pinrang didampingi jajarannya lengkap. 

Laga PSM Makassar versus PSS Sleman berlangsung tanpa dihadiri penonton. 

Kapolsek Soreang,  AKP H Muhammad Amin mengatakan,  giat yang dilakukan untuk mengantisipasi masuknya penonton dan supporter PSM dari Kabupaten Pinrang, dan beberapa daerah lainnya dari Sulbar.

"Kita siagakan personel Polsek Soreang untuk antisipasi masuknya penonton maupun supporter PSM dari arah Pinrang, " jelasnya. 

Dalam kegiatan itu,  personel Polsek Soreang yang siaga juga memeriksa setiap kendaraan yang melintas untuk memastikan pengendara yang melintas masuk Parepare bukan tujuannya untuk menyaksikan laga PSM Makassar versus PSS Sleman.

"Tetap steril, tidak ada penonton atau supporter yang melintas lewat perbatasan Parepare-Pinrang, " ungkapnya

Dia menambahkan,  pihaknya akan terus siaga di perbatasan hingga pertandingan berjalan.

"Kita akan siaga hingga pertandingan berlangsung di stadion," tandasnya. (has) 

Editor: PAREPOS
  • Bagikan