Irwan Hamid Minta OPD Tingkatkan Kinerja Layani Masyarakat

  • Bagikan


PINRANG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Bupati Pinrang HA Irwan Hamid memimpin rapat kerja pertama di tahun 2023 dengan organisasi perangkat daerah (OPD) lingkungan Pemerintah Kabupaten Pinrang. Di forum itu, Irwan meminta OPD untuk mengebut target Rencana Pembangunan yang telah dicanangkan.

"Kegiatan 2023 agar dipercepat mulai dari proses perencanaan hingga pada pelaksanaan," kata Irwan Hamid didampingi Wakil Bupati Alimin dan Sekretariat Daerah Andi Budaya di ruang kerjanya, Kamis, 5 Januari 2022.

Disamping itu, lanjut Bupati Irwan meminta kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menghadapi tahun 2023 dengan meningkatkan kinerja untuk melayani masyarakat.

Bupati Irwan kembali mengingatkan agar Kepala OPD menjaga harmonisasi dan sinergitas dalam OPD yang dipimpinnya agar menciptakan lingkungan kerja yang baik dan kolaboratif.

“Saya harap jaga harmonisasi dan sinergitas dalam pelaksanaan setiap kegiatan dalam OPD masing-masing”, ujar Bupati Irwan.

Sementara itu Wakil Bupati Pinrang Drs H Alimin MSi mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan perencanaan setiap kegiatan tentunya harus dilakukan dengan baik.

Hal ini, lanjutnya, diharapkan mampu mengatasi setiap permasalahan klasik diantaranya keterlambatan pelaksanaan kegiatan akibat perencanaan yang kurang baik. (mnr)

  • Bagikan