Kapolres Majene Periksa Kelayakan Kendaraan Dinas

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Memastikan seluruh kendaraan dinas layak beroperasi sebagai pendukung pelaksanaan tugas untuk menjaga ketertiban di tengah masyarakat, Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri didampingi para pejabat utamanya, melakukan pemeriksaan kendaraan, mulai dari roda dua, roda empat, dan roda enam, kemarin.

Nampak puluhan kendaraan dinas berjejer di lapangan apel untuk diperiksa kondisi dan kelayakaannya.

Penyandang pangkat dua bunga tersebut menyebutkan, pemeriksaan kendaraan ini dilakukan sekadar untuk mengetahui kondisi kendaraan yang dioperasionalkan selama ini, apakah masih layak atau tidak.

"Kalau ada yang rusak, segera kita perbaiki, bawalah ke bengkel kan ada dana perawatannya yang bisa kita manfaatkan agar penggunaan kendaraan bisa lebih awet dan maksimal," kata AKBP Toni.

Pada pemeriksaan tersebut, selain memastikan kelayakan kendaraan dinas, dan kelengkapan kendaraan, pemeriksaan administrasi personel juga jadi sasaran utama, agar seluruh personel tetap tertib administrasi.

Terakhir, Kapolres Majene juga menekankan sudah seharusnya bersyukur telah dipercayakan menggunakan kendaraan dinas, wujud syukur itu dirawat mesinnya dan bersihkan setiap hari.

Dari pemeriksaan tersebut, seluruh kendaraan dinilai masih sangat layak, bahkan Kapolres mengapresiasi seluruh personel, karena telah merawat kendaraan dinas dengan baik. (edy)

  • Bagikan