Kodim 1423 Soppeng Gelar Senam Kesegaran Jasmani dan Jalan Santai

  • Bagikan

SOPPENG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Komando Distrik Militer (Kodim) 1423 Soppeng menggelar senam kesegaran jasmani 88 dan jalan santai, di Lapangan Gasis Watansoppeng, Jumat, 27 Januari 2023.

Olahraga bersama ini mengusung tema, untuk membangun kebersamaan TNI dengan Polri dan Forkopimda (FKPD) Kabupaten Soppeng.

Kajari Soppeng, Mas'ud SH, MH yang memimpin apel pelaksanaan olahraga bersama mengatakan, kegiatan ini terlaksana atas inisiasi dari Dandim 1423 Soppeng dan Kapolres Soppeng, dengan tujuan untuk membangun kebersamaan TNI dengan Polri dan FKPD Kabupaten Soppeng.

"Kegiatan orahraga bersama ini sebagai bentuk kenyataan bahwa sinergitas Forkopimda terjalin dengan baik, dan juga sebagai bentuk silaturahim antar-TNI, Polri, dan instansi pemerintah Kabupaten Soppeng, sekaligus sebagai ajang untuk berkumpul bersama-sama," jelasnya.

Sementara Bupati Soppeng diwakili Sekretaris Daerah H Andi Tenri Sessu melepas ratusan peserta jalan santai melewati rute Jalan Kesatria, Samudra, Jalan Kemakmuran, Jalan Pasar, Jalan Pemuda, dan finish di Lapangan Gasis Watansoppeng.

Sekadar diketahui, dalam kegiatan ini juga dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh tim kesehatan Kodim 1423 Soppeng. (wis)

  • Bagikan