Mardiah Launching Posko Pelajar Andalan Peduli di SMA Negeri 2 Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Posko Pelajar Andalan Peduli secara resmi dilaunching kehadirannya di SMA Negeri 2 Kota Parepare. Launching ditandai dengan pemasangan baju almamater atau rompi kepada pengurus inti OSIS dan ketua ekskul SMA Negeri 2 Parepare oleh Kepala UPT SMA Negeri 2 Parepare, Mardiah usai pelaksanaan upacara bendera, Senin, 16 Januari 2023, di lapangan upacara sekolah.

Hadirnya Posko Pelajar Andalan Peduli dilingkungan SMA Negeri 2 Kota Parepare, kata Mardiah, merupakan agenda serentak diseluruh sekolah di wilayah Sulawesi Selatan. Dihadapan para guru, staf dan ribuan siswa SMA Negeri 2 Parepare, Mardiah menjelaskan jika Posko Pelajar Andalan akan menjadi garda paling depan dalam melakukan gerakan simpati dan kegiatan sosial untuk masyarakat yang terkena dan terdampak duka, musibah dan bencana.

Kehadiran Posko Pelajar Andalan Peduli di SMA Negeri 2 Parepare, lanjut Mardiah, akan menjadi kekuatan baru bagi sekolah dalam memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat yang sedang tertimpa bencana.

Sebelum menutup kegiatan, Mardiah berpesan kepada anggota tim Posko Andalan agar lebih bisa menanamkan sikap peduli kepada sesama dan selalu menjadi yang terdepan dalam memberikan bantuan tenaga bagi mereka yang membutuhkan pertolongan.(*)

  • Bagikan